sistem input output2

System input output

 

Dalam komputasi , input / output, atau I / O, mengacu pada komunikasi antara sistem pengolahan informasi (seperti komputer ), dan dunia luar, mungkin, manusia atau sistem lain pengolahan informasi. Masukan adalah sinyal atau data yang diterima oleh sistem, dan output adalah sinyal atau data yang dikirim dari itu. The term can also be used as part of an action; to “perform I/O” is to perform an input or output operation . Istilah ini juga dapat digunakan sebagai bagian dari suatu tindakan, untuk “melakukan I / O” adalah untuk melakukan operasi input atau output . I/O devices are used by a person (or other system) to communicate with a computer. I / O device yang digunakan oleh seseorang (atau sistem lain) untuk berkomunikasi dengan komputer. For instance, a keyboard or a mouse may be an input device for a computer, while monitors and printers are considered output devices for a computer. Misalnya, keyboard atau mouse mungkin sebuah perangkat input untuk komputer, sementara monitor dan printer dianggap perangkat output untuk komputer. Devices for communication between computers, such as modems and network cards , typically serve for both input and output. Perangkat untuk komunikasi antar komputer, seperti modem dan kartu jaringan , biasanya melayani untuk kedua input dan output.

Perhatikan bahwa penunjukan perangkat sebagai masukan atau keluaran tergantung pada perspektif. Mouse and keyboards take as input physical movement that the human user outputs and convert it into signals that a computer can understand. Mouse dan keyboard mengambil sebagai gerakan input fisik yang output pengguna manusia dan mengubahnya menjadi sinyal bahwa komputer dapat mengerti. The output from these devices is input for the computer. Output dari perangkat ini merupakan input untuk komputer. Similarly, printers and monitors take as input signals that a computer outputs. Demikian pula, printer dan monitor ambil sebagai masukan sinyal bahwa output komputer. They then convert these signals into representations that human users can see or read. Mereka kemudian mengubah sinyal-sinyal ini menjadi representasi bahwa pengguna manusia bisa melihat atau membaca. For a human user the process of reading or seeing these representations is receiving input. Untuk pengguna manusia proses membaca atau melihat representasi ini adalah menerima masukan. These interactions between computers and humans is studied in a field called human–computer interaction . Ini interaksi antara komputer dan manusia adalah belajar di bidang yang disebut interaksi manusia-komputer .

Dalam arsitektur komputer, kombinasi dari CPU dan memori utama (memori yaitu bahwa CPU dapat membaca dan menulis langsung, dengan individu instruksi ) dianggap sebagai otak dari komputer, dan dari sudut pandang setiap transfer informasi dari atau ke kombinasi itu, misalnya untuk atau dari disk drive , dianggap saya O. / The CPU and its supporting circuitry provide memory-mapped I/O that is used in low-level computer programming in the implementation of device drivers . CPU dan mendukung sirkuit perusahaan memberikan memori-mapped I / O yang digunakan dalam tingkat rendah pemrograman komputer dalam pelaksanaan device driver . An I/O algoritma is one designed to exploit locality and perform efficiently when data reside on secondary storage, such as a disk drive. Sebuah I / O algoritma merupakan salah satu dirancang untuk mengeksploitasi lokalitas dan melakukan efisien saat data berada pada penyimpanan sekunder, seperti disk drive.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: